Pages

Thursday 24 November 2011

kukukakikukaku

halo bloggah :D
baik ya kabarnya ? alhamdulillaaah. asli deh sekarang lagi suntuk banget gara gara template blog yang pengennya bikin sendiri. akhirnya aku nyerah dan kembali download full template aja daripada benerin satu satu. ampun yaaa kalo sekarang blognya agak jijay lihatnya T.T

oh ya, ehem ngomong ngomong tentang kuku. aku seneng banget ngewarnain kuku huahahaha. dulu pernah pake spidol bok waktu sd. tapi bukan kuku yang digambarin, malah jarinya -_____-" dan karna aku udah gede, ehciyee punya waktu seminggu gitu untuk membuat kukuku berwarna hehe.

sering buat sendiri, tapi cuman 1 warna. terus akhirnya pengen yang ada gambarnya gitu. pertama, aku nggak tau harus kemana gitu gitu. dan denger denger harganya selangit. waaaaaaa. mana bisa keturutan. akhirnya, nyoba di salah satu tempat gitu, untuk yang pertuama kalinya. dan asli aku gk tau hasil yang bagus atau nggak gimana. hehe. ini nail art pertama 

first time
 itu basenya hitam, biar warna warnanya kelihatan. hehe karna baru pertama, yaaah desainnya gitu deh. lumayan. entah menurut bloggah gimana. karna pas liburan, aku berani pake warna yang "kelihatan".
terus nail art yang kedua ini nih..


butterflies

floral gitu yaaa. hahahaha dan karna pas itu pas hari sekolah. aku milih base bening. nah selanjutnya, lamaaa gitu nggak pernah nail art lagi gara gara tempat langgananku tutup dan aku nggak tau mesti kemana -_-" pas kemarin ke jakarta, sempet nail art lagi :D

rawr

 naaaaaah sekarang agak ngikut tren tuh nail artnya. MACAN. wkwkwk berasa gimana gitu desainnya. suka sama yang satu ini. mewah. hehe teruuuus, aku nail art lagi. this is the latest one :3 pulang sekolah, sambil nunggu les, aku kesana. pas kesana aku baru sadar kenapa kok orang-orang kadang mau nail art harus manicure, soalnya biar hasilnya baguuus, rapi ^^ hehe ini dia..


tones on my finger <3
see the difference ?


naaaaah setelah beberapa lama, aku baru sadar kalo aku suka banget sama warna warni hahaha. muup yee. lain kali aku mau nyoba lagi desain lain, tapi kok kepikiran warna warni lagi T.T mau yang hmmmm, apa ya ? tunggu 1 bulan lagi, ketika bulan telah datang. hahaha doain nih blog cepet sembuh ya huhu.


Love of beauty is Taste. The creation of beauty is Art.


cerita canda ceriwis :)