Pages

Thursday 10 November 2011

meneruskan kebaikan

halo..

pernah nggak nunduk di depan layar komputer, dan nyoba untuk tetep bisa baca apa yang ada di layar ?

sekarang aku berasa jadi orang paling jahat sedunia.

maaf karna menjadi orang yang nggak bisa diandalin..
maaf jadi orang yang paling nggak peka..
maaf jadi orang yang tega minta ampun..
maaf jadi orang yang.....
paling nggak ada baiknya :(

aku percaya sama kata kata "meneruskan kebaikan"
misal dari hal kecil, kamu kasih minum ke temen..
atau hapus papan tulis..
bukakan pintu untuk orang lewat..
ngembalikan barang yang kececeran..

hal hal kecil gitu, bisa menyelamatkan kamu di saat penting loh :)
itu namanya meneruskan kebaikan.

adalagi, misal kamu membantu si A..
suatu saat pasti kamu dibantu melalui tangan Allah entah dibantu oleh siapa..
dan mungkin bukan lewat si A, hehe

itu arti dari "meneruskan kebaikan".

tapi kayaknya yang aku lakuin 6 bulan ini, meneruskan dendam, atau kejahatan, atau apalah.
merasa bersalah.

aku berusaha meminimalisir mungkin kemungkinan buat nyakitin orang lain, yang aku tau memang masih punya rasa. dan aku sudah negur si dia berkali kali untuk nggak terlalu "wow". tapi sifatnya memang gitu, hmm kenapa aku berusaha nahan semuanya ? karna aku tau, di posisinya nggak enak sama sekali. dan sekarang aku di posisinya tapi orangnya beda. ini bener bener cerita cin*a segitiga kuadrat banget ceritanya bloggah, serius.

sekarang aku kena ganjarannya.
sekarang aku rasain ampeknya.

Allah itu Maha Adil.
sangat adil.
insyaAllah aku termasuk hambanya yang jahat deh, hmm
dan aku sudah dapet balasan yang setimpal.
apa balasannya ? tunggu post ku selanjutnya hehehe *peace*

ya Allah maafkan hamba..
temanku, maafkan aku.





Remember, we all stumble, every one of us.  That's why it's a comfort to go hand in hand. Sorry.

cerita canda ceriwis :)