Pages

Monday 12 December 2011

pamitan


UAS selesaaaaai :D Alhamdulillah... 
setelah seminggu kemarin kepala puyeng karna harus belajar satu semester dalam satu malam (ketauan banget nggak pernah dengerin guru) hahaha. akhirnya bisa refreshing dengan nge blog, walaupun agak galau enaknya ngeblog atau belajar buat remed (pesimis) huhuhu.

sebelum UAS kemarin, aku sempet riwa-riwi buat suatu acara dari TV lokal di Madiun. eits, maksudnya teteup jeng ambil gambarnya di Surabaya, tapi tayangnya masih di Madiun gituch hehe. nah, acara ini namanya omahku dan taglinenya “inspirasi griya terkini”. seumur umuuur, kalo bawakan acara, hobiku itu improve tok, sampe dibilang tukang ngeles karna nggak pernah ngeplek naskah. tapi di omahku ini, nggghhh, take itu sampe bolak balik T________T

ULANG !

ULANG LAGI !

TAKE 3 !

HABIS KATA SETELAH NGGAK BOLEH YANG !

JANGAN SEBUT NAMA !


waaaaaaa, pakeeem banget sama naskahnya. mana naskahnya itu, pake bahasa SNMPTN huahahaha =)) jadi sangat sangat baku, dan kata yang jarang kita pake susunannya. karna yang megang acara ini, semua krunya pindahan dari trans TV, jadi mereka pasti jauh lebih tau gimana yang bagus hehe.

rumah tante rias

acara omahku ini, menurutku seru banget BUAT AKU. hehe soalnya bisa silahturahmi ke rumah yang bagus bagus. jadi acara ini kayak griya unik gitu. waktu pertama kali, aku bingung banget harus nanya apa karna belum ada arahan jelas. setelah episode selanjutnya, mulai ngerti tentang desain rumah minimalis lah, rangka rumah, sampeee sistem PKR atau KPR itu kudu ngerti.

wawancara  PKR syariah

omahku ini juga buat aku ketemu banyak orang dan ngicipin makanan sepuasnya, hahaha enaaak. apalagi karna interaksinya dengan pemilik rumah (ehem) -_-“ bercanda abis. terus yaaa, di acara omahku ini, aku pertama kalinya jadi DUBBER ! seruuuu. 

Dubber itu pengisi suara VT atau liputannya gitu. nah ini pengalaman pertamaku buat denger suaraku direkam gimana. siapa tau diminta jadi penyanyi terus jadi penerusnya titik koma ya, eh titik puspa hahahaha :))


mitra 10 digoyang


dan 2-3 minggu yang lalu…
aku resmi pamitan ke acara ini dikarenakan kelas tiga yang sudah mulai ‘menuntut’. asli sedih, karna sudah kerja sama baik gitu. tapi inysaAlah, setelah ujian dkk udah selesai, aku bakal nerus hehehe.
 
terima kasih mas pongki nurziwan yang nggak pernah capek negesin :D
mbak ikko yang mesti nemeni dubbing..
mas bobby +kumis pak RTnya..
ko sugi yang nggak capek ngelawan angin..
bapak toni cameramen..
pak mulya untuk kesempatannya..
dan mama tentunya yang nggak capek nganterin..


omahku, inspirasi griya terkini

cerita canda ceriwis :)