Pages

Saturday 5 November 2011

HAPPY BIRTHDAY !

for my dearest parents :D

5 oktober kemarin papa ulang tahun. 11 oktobernya, mama ulang tahun. sebenernya udah mau posting kapan hari tp nggak bisa bisa sayangnya huhu. ya sudah deh baru bisa sekarang :D 
by the way any way bus way, hahaha baru kali ini papa mama ku di kasih surprise jam 12 malemnya. dan ternata usaha cari roti untuk mama ini yaaah lemayan menguras keringat. soalnya aku bagi tugas sama adek. adek bagian cari anggrek bulan untuk mama, dan aku nyari kuenya sama papa.

pertama buingung mau kasih kue apa T.T tapi akhirnya dapet juga deh hehehe. uenak maknyus kamu rasanya, cheese cake bertabur buah buahan segar. nyaaaam. dan yang menghabiskan akhirnya juga aku. HAHAHAHA jelas aja aku milih kue nya yang kesukaanku ;pp

di umur papa dan mama yang sudah ke sekian ini, aku cuma bisa berharap semoga Allah semakin menyayangi dan melindungi kedua orang tuaku, sampaaaaai nanti mereka bisa ngelihat aku dan adekku jadi orang yang membanggakan mereka :')

oh ya, aku juga mau ngucapin selamat ulang tahun untuk kamu yang ulang tahun 3 november kemarin. yayaya, kamu yang merasa aja lah bloggah hehe. selamat ulang tahun ya :D bingung mau kasih kado apa, mengingat posisi masing masing *ehciye* jadi 

Selamat ulang tahun :)

mungkin aku orang kesekian yang nulis tentang dia di blog -_________-" tapi... tapi tapi.. sudah deh, selamat ulang tahun ya :D 


We know we're getting old when the only thing we want for our birthday is not to be reminded of it. 

cerita canda ceriwis :)