Pages

Sunday 30 October 2011

rename post

halo bloggah. halo kau kau yang memutuskan untuk ngabisin malam minggu di depan laptop. hahahaha
*tawa setan* padahal aku termasuk.

harusnya hari ini aku super tepar dan langsung tidur mungkin. seharian ini aku digotong ke daerah lontar buat cas cis cus suatu acara namanya omahku ehehehe. sampeeee jam 3 sore akhirnya lanjut ke sutos untuk acara pison. ini dia acaranyaa.





naaaah acara ini berlangsung udah dari jumat kemarin tepatnya tanggal 27 oktober sampe 29 oktober ini. acara ini buat aku jadi anak sutos buat 3 hari huahahaha. berasa eksis bok ya, padahal tiap hari tongkrongannya ke warkop 8-) wkwk yah aku emg paling jarang ngabisin malem minggu ke sutos, paling pol yah menjamah dapurnya mama hehe. untuk lengkapnya acara ini, tunggu postingku selanjutnya yaaaa :D

dan kenapa aku mutusin untuk ngeblog pagi pagi, in he middle of sickness, galauness, and etc wkwkwk naaaaah karna aku mulai sadar kalau siap galau berarti siap kecewa. hahaha aih aih post ku 2 kali ini isinya galau doang ya bloggah -_____-" maaf ye. tapi setelah ini aku janji nggak akan ngricuhin blog ini dengan galau galau deh, soalnya udah janji dari awal blog ini bersih dari galau hahaahhaha.

kenapa kok gitu ?

hmmm, hmmmm.... karna di postingku barusan memang bertujuan untuk seseorang *tiiiiiiiiit* dan anehnya itu frontal banget.

kenapa kok frontal ?

padahal aku gak demen frontal gituu T.T ampun mama T.T setelah tau apa yang terjadi *cieh* aku langsung sms nupi karna dia yang satu satunya tau hahahaha. yah yah yah. sekali frontal galaunya, bener bener nyueseeeel karna yang aku galau-in itu..

tidak akan galau karena aku.

*efek petir* *efek kilat* *geluduk* *hujan* duor duor. penonton kecewa bung hehehe. harusnya mungkin aku sudah bernafas lega sekarang, nggak lagi kayak gini hmm. everyone deserves the best. bukan buat aku tapi buat dia hmmm. ah, ayo doain yang terbaik untuk mereka :D :' bener bener mendoakan dalam diam hmm. *kalo nulis di blog ya gk diem malah di publish reeek* -___-"

akhirnya aku putusin untuk rename post sebelum ini. jadiii, mulai sekarang kalaupun aku galau, aku bakal diem. kalaupun aku tulis di blog aku nggak bakal sefrontal sebelumnya. sooooo, let the world wonder. who the sh*t is behind this galauness, hehehe

yah sekali lagi pesan dari mbah marijan sebelum bursa galau ini ditutup. sebelum postingan ini ditutup.
kalau siap galau berarti siap kecewa ya ndhuuuk, leee. hehe
gila, kacau banget posting yang kali ini. maaf ya bloggah T.T 


 Who says I can't get stonned ?


cerita canda ceriwis :)