Pages

Tuesday 25 October 2011

right place in a right time

halooo, luama ya nggak nge blog. kuangen hahahaha. kelas 3 tugas numpuk seambrek, dan aku jarang buka internet deh ._.v hehehe akhir-akhir ini masih sibuk ulangan, perasaan gak berhenti berhenti. besok ini presentasi kimia, tapi aku malah ngeblog, padahal gurunya itu nanti bakal nanya nanya kalo presentasi waaaa. biarlah. kangen ngeblog hehehe.

akhir-akhir ini aku sama nupi ngomongin tentang menantu idaman. huahahaha masih berapa tahun lagi coba yaaaaa. tapi nggak apa, berangan angan itu penting, yang penting kalo jatuh udah siap bantal biar gak sakit hehe. kenapa aku jd ngomong gini sama nupi ? yaaah karna suatu hal. SESUATU BANGET. huhu

yah menurutku, hal itu sudah terselesaikan dengan baik (padahal gak pernah dimulai) intinya adalah menantu idaman itu harus sesuai sama restu orang tua.hmmmm. hmmmmm. *kalo banyak hmmnya berarti ada sesuatu* hehe  nah itu yang buat aku sama nupi heboh karna kita berdua ngefans sama salah satu temen yang kayaknya couplenya itu waaaaaaa pasti idaman ortu hehehe.

tapi tenaang, aku sama nupi malah berdoa biar mereka jadi sampee bener bener nikah. habisnya cucok banget dan saling melengkapi gitu. seneng deh ngelihatnya. pas aku cerita sama fani + zulfa eeeh ternyata mereka juga pengen dapet suami yang kayak gitu, jadi kita berdoa semoga ada 4 replika kayak dia yang bisa buat kita ntar :)) hahahaha

ngawur aku ini, meracau banget. padahal nilai try out menurun secara teratur nggak kayak ceritanya christian anak ssc yang profilenya ada di buku road to succes ssc wkwk. harusnya mungkin postingku kali ini berhubungan sama sekolah, future gtu, tapi apa daya, ada SESUATU yang buat aku akhirnya bahas ini T.T