Pages

Saturday 1 October 2011

sekali histeris, tetap histeris

akhirnya hibernasi selesai, setelah 2 minggu penuh isinya ulangaaaan tok, tugaaaaas tok fyuhh.  maklum, anak rajin yaa, jd harap dimenegerti ._.v hahaha *neges* aslinya, pengen bahas banyaaak banget. jadi bahasanku kali ini seputar.......... taylor lautner hahaha. akhir-akhir ini aku mulai ngefans sama taylor lautner aka jacob. kok bisa ?

hahaha, telat banget kali ya, ini gara gara star movies muterin new moon sama eclipse, jadi histeris deh :))
lagian muternya malem, kadang kalo habis les nyempetin lihat jacob bentar biar bisa sleeping beauty and having a nice dream getoooh trus mimpinya ada jacobnya huahaha*ampuun*

tapi memang aku baru lihat new moon sama eclipse 2011 ini reek, jadi harap maklum yaaa. eike jarang ke bioskop siih. tapi ngefans ini kayaknya sudah berlebihan.....

aku jadi inget dulu pas kelas 6 sd, aku juga suka banget sama kaitou kid. sudah tau ? kalo sering baca atau nonton conan, pasti ngerti deh kaitou kid itu si ganteng yang munculnya kadang kadang doang, dan mesti pake jubah putih lengkap sama topinya. mukanya kaitou kid ini dibilang mirip juga sama shinici kudo. jadi gantengnya itu wallahualam huahaha :)) 

tapi kenapa aku mulai suka kayak ginian pas di tingkat akhir gini sih ? maksudnya pas mau lulus sekolah gituu -_______-" suka kaitou kid pas kelas 6 sd, suka taylor lautner pas kelas 3 sma. jadi agak ngerasa trauma gitu *ehciye bahasanya* soalnya dulu aku punya pengalaman buruuuk banget T.T

saking sukanya sama conan movie + si abang kaitou kid, sehari sebelum unasnya SD, zamanku dulu namanya Uji Kendali Mutu (UKM), aku belain nonton conan movie sehariaaaaan sampe nggak belajar blas. padahal yang namanya UKM itu beda banget sama UNAS. sehari ujian sampe 6 mata pelajaran digabung semua. gila kan ? makanya UKM cuman diberlakuin sehari doang. akhirnya.......

nilai UKM ku jeblok.....

yang pertama pengen masuk spensa akhirnya masuk smp 22. karna nilai UKM yang nggak bisa memenuhi standar. huaaah suedih nggak ketulungan. tapi toh akhirnya Allah punya rencana lain kan ? :"> hehehe nah karna pengalaman itulah, aku takut keulang lagi pas SMA ini. . x_x ya Allah, jangan ya Allah..

tapi over all *duh bahasaku* pasti nggak hanya aku doang yang tergila-gila kayak gini. pasti diluar sana banyak juga kan pasien kayak aku ini ? hahahaha *ketawa setan* =)) mulai dari korea-korea an, atau apapun itu lah. mungkin aku bakal ngurangin intensitas ngefansku ini dengan cara memanfaatkannya. maksudnya ??

jadiin semangat untuk ngelakuin kegiatan selanjutnya. contoh : belajar B)
maksudnya adalaaaaah, kalo lagi males ngerjakan tugas, suntuk. buosen, coba buka sesuatu yang berhubungan sama orang yang kamu fans itu. misal dengerin lagunya (kalo penyanyi) atau lihat fotonyaaa <3 hahaha. ketauan banget kalo suka ngelihatin fotonya lautner. tapi asli, aku cuman punya 1 kok fotonya *1 ditambah 20 gituu* hahahaha =)) 

manjur banget emang buat bikin semangat lagi.. cara ini ditemukan waktu aku lagi nge-SSC, dan ditengah pelajaran pas aku lagi bosen, nupi ngikik sendiri ngeliat iphone nya gitu, terus nunjukin foto lautner ke aku. kyaaaa <3 makasih ya nupi hahahaha. 

ah, sekali histeris tetap histeris <3

cerita canda ceriwis