Pages

Saturday 1 October 2011

sore horeeeeeee :D

ini dia post pertamaku untuk halaman hobi :D
jadii, ini halaman khusus "dibalik layar" semua hobiku hehe. kenapa dibilang hobi ? yah kalo bukan hobi, nggak nyaman dong ngejalaninnya :p pokoknya disini, nggak cuman sekedar diatas panggungnya aja, tapi sampe dibalik panggung, gimana ribetnya atau apa. tapi mohon maklum yaa, karna kamera pocket, dan ngambil gambar agak sungkan, jadi kadang nggk seberapa jelas. hehehe  monggoo kalo ada yang mau nyumbang kamera ke saya, pasti saya terima yaaa hahaha *ngarepmu*

nah, untuk post pertama ini, minggu lalu aku sempet diminta untuk ngeramein acara sore hore. jadi acara ini setiap hari kamis jam 17.30 dan model aaranya kayak ceriwis. inget kaan ? talkshow seru, ada duo presenter, dan op cors bintang tamu. uhuk uhuk. hahahaha tapi tenaang, disini aku cuman megangin kabel olornya aja, bukan bintang tamu atau presenternya :p hehehe

pindah lokasi berkali kali
 karna syutingnya outdorr, terus manfaatiin pindah pindah tempat di are graha pena biar nggak bosen dilihatya. lucunya, mbak diego, presenter cewek sore hore ini semppet jadi tukang parkir gara gara kita ambil gambar di area parkiran. hahahaha gokil banget emang :))

 trus sistemnya itu kan kayak ceriwis, bahas tentang kehidupan, ehciyeee, romansa, sekolah, prestasi, yah gitu gitu.
cling cling

truuuuuuussssss, kalo di sore hore ini mesti akhir-akhirnya ada surprise gitu. jadi disuruh nyobain suatu minuman, dan aku nggak tau isinya apa. lhadalaaaaaa, aku nebak pertama kan dawet ayu. ternyta bukan dawet ayu, nyoba lagi, trus nebk kacang ijo. eeeh bener ! :)) kenapa kok di suruh nyobain minuman ? soalnya kata mereka, aku hobi munum minuman ekstrem. njaluk tuluuung -__-" paling ngepol juga minum susu kerbau, hahahaha

mencoba minuman 'internasional'





akhirnyaaa, selesai juga acara sore hore. cuman beberapa kali ganti scene, selesai deh hehe. seru banget, trus presenternya rameeeee. hehehe jadi asik deh. makanya, jangan lupa nonton kamis minggu depan tanggal 5 september jam setengah 6 sore yaa :D kalo bingung nyari yang mana sih ratna, makluuum di foto di atas itu nggak ada akunya sama sekali. aku yang bagian megang kamera soalnya *ndelala* wkwk :))

hasta la vista :*

cerita canda ceriwis