Pages

Tuesday 13 December 2011

mic - ing

these are what you've missed on october-november..


 taraaaaaaa. Surabaya Art and Fashion Festival by Pison ! totally surprised hehe belum handal soalnya. yah asal bisa bantu, akhirnya selama 3 hari berturut-turut aku mandu acara ini di Sutos. acara tahunan ini pastinya selalbu nunjukin peragaan busana dari penjuru bentuknya hahaha. but, it's kinda weird, biasanya yang disuruh jalan dipanggungnya, sekarang disuruh berdiri di pojokan terus nyebutin desainnya, hmmm


this was the longest stage i've ever seen ! 60 meter, dan bayangkan... tiap model yang tampil ntar harus bawaain minimal 4 baju, berarti 120 meter x 4 = 480 meter ! hampir setengah kilo jalannya. kata mama, "kayak ngukur dalan" ya bener juga, apalagi stagenya ditata kayak gitu hehe.

day 1


day 2
last day
 2 hari berturut-turut aku bawakan acara ini waktu malem jadi harus duet. pas show timenya, ngileeer T_T pengen jadi yang jalan aja rasanya, hahaha tpi ada untungnya, kaki nggak gempor hahahaha. trus hari terakhir, aku ngemc soloooo di acara sore. kalo siang-sore lebih banyak lomba-lomba. ada teddy bear design competition, modelling competition, and others. hehe suka banget sama hari terakhir, soalnya dandannya full colour, nyesuaiin sama modelling competition for kids yang aku bawain :3 hehe
laluuu..

2 minggu setelah acara Surabaya Art and Fashion Fesival, aku dapet telfon masuk waktu di labkom smala. gini percakapannya :

ratna : halo assalamualaikum
unknown : wa'alaikumsalam, dengan ratna nurlia ?
ratna : iya benar, ini dengan siapa ?
unknown : oh, saya pak aji temannya pak yusron, mbak ratna bisa isi acara tanggal 15 november di gramex ?
ratna : oh hari apa ya pak itu ? (masih mikir, hari sekolah atau nggak)
unknown : hari selasa mbak. kalau sama mbak ratna kena berapa ya ?
ratna : oh.. tanya mama saya saja (glodak)
unknown : wah, begitu ya.. 
(bel khas smala alias bel perisai bunyi)
unknown : loh, mbak ratna lagi di mana ? stasiun ?
rana : oh bukan pak, di sekolah. saya masih sekolah.
unknown : loalaaaah, masih sekolah toh (glodak part II)

hahahahaha. tapi alhasil, acara Surabaya International Education and Training Expo 2011 jadi aku bawain hehe. dan enaknya, aku bagian pembukaan aja, cuma sejam tapi bisa keluyuran deh wkwk. acara ini isinya pameran kampus di seluruh Indonesia. dan banyak SMA negeri/swasta dari Surabaya dan sekitarnya yang bawa murid-muridnya ke pameran ini, termasuk smala. untuuung pas aku nggak bawakan acaranya. malu --:" hehehe.

opening
 sepertinya, ini post terakhir di label hobi. but hopefully not, hehe amiin. doanya aja yaaaa.

Don't speak unless you can improve on the silence

cerita canda ceriwis :)